Tuesday, January 7, 2020

Mau Punya Badan Ideal dan Langsing? Lakukan olahraga ringan di pagi hari


Ingin Punya bentuk Badan Ideal dan langsing, Lakukan Olahraga Ringan di Pagi Hari Secara Rutin.jpg

Ingin Punya bentuk Badan Ideal dan langsing? Lakukan Olahraga Ringan di Pagi Hari Secara Rutin


Memiliki badan ideal dan langsing adalah mimpi semua orang terutama kaum hawa, tidak hanya mimpi para perempuan saja. Namun, sering kali kamu merasa malas untuk melakukan olahraga, atau kamu beralasan tidak ada waktu untuk melakukannya.

Mulai dari sekarang, tak perlu alasan lagi banyak alasan untuk malas agar badan kita menjadi ideal dan langsing, karena terdapat olahraga yang sangat sederhana di pagi hari yang mampu membentuk badan ideal kita, cukup degan lakukan selama 10 - 30 menit (1/2 jam) makan kita bisa mendapatkan badan ideal dan langsing sesuai dengan idamanmu.

1. Stretching

Ingin Punya bentuk Badan Ideal dan langsing, Lakukan Olahraga Ringan di Pagi Hari Secara Rutin - Stretching

Stretching? Ya betul, Kedengarannya sangat sederhana tetapi jika kamu stretching dengan cara yang benar dan teratur maka otot-otot akan menjadi lebih rileks, bahkan kamu secara tidak langsung melatih otot-otot itu supaya menjadi lebih lentur dan bekerja dengan lebih baik.

2. Plank

Ingin Punya bentuk Badan Ideal dan langsing, Lakukan Olahraga Ringan di Pagi Hari Secara Rutin - Plank

Gerakan selanjutnya adalah plank, bermanfaat bagi seluruh bagian tubuhmu. Kamu bisa menahan bagian perut dan bokong, sekaligus kaki dan tangan turut bekerja. Cukup lakukan olahraga atau gerakan plank ini selama 15 - 30 detik saja jika kamu masih baru. Selebihnya setelah terbiasa, kamu bisa menaikkan waktu gerakan plank.

3. Lari atau berjalan

Ingin Punya bentuk Badan Ideal dan langsing, Lakukan Olahraga Ringan di Pagi Hari Secara Rutin - lari-berjalan

Malas dan suntuk untuk berlagi? Cobalah ambil sepatu larimu dan larilah keliling kompleks. Berlari membantumu untuk bangun dan merasa lebih segar kembali. Kamu akan menjadi bersemangat untuk memulai aktivitas, Lari berkeliling selama 15 - 30 menit.

4. Squat

Squat adalah olahraga yang efektif dan mudah untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dan kuat selain itu juga jika melakukan squats dengan benar dan rutin akan dapat membuat bokong dan otot perut menjadi lebih kencang.  Ingin paha menjadi langsing dan kencang sekaligus bokong lebih seksi? Squat adalah jawaban yang paling tepat. Hati-hati, jangan sampai salah melakukan squat , jika salah teknik maka hasilnya pun tak ada. Lakukan olahraga atau gerakan squat ini 4x8 set.

5. Crunch atau Sit up

Salah satu cara untuk mengecilkan perut tanpa menggunakan alat adalah dengan gerakan sit up. Jika tidak kuat sit up, bisa melakukan crunch atau sit up namun hanya naik setengah badan saja. Lakukan gerakan olahrga ini sebanyak 4x8 set.

6. Push up

Push Up ini adalah agerakan yang sangat popular dan sudah dikenal oleh siap saja, Namun jika kamu merasa push up hanya melatih bagian tangan saja, maka itu salah besar, karena push up juga melatih area kaki, bokong, dan perut, lakukan gerakan olahraga ini sebanyak 2x8 set.

7. Jumping jacks

Stamina tubuhmu akan meningkat jika sering latihan jumping jacks. Selain itu, seluruh badan ikut bergoyang sehingga pembakaran lemak juga maksimal. Lakukan gerakan olahraga ini sebanyak 4x8 set.

8. Lunges

Lunges - Jika ingin membentuk kaki jenjang, ramping, dan indah lunges adalah solusi utama dan jawaban dari masalahmu. Lakukanlah gerakan olahraga ini sebanyak 4x8 set.

9. Side lift

Side lift - Ingin membuang lemak di area perut samping? rajinlah melakukan side lift dan lakukanlah gerkan olahraga ini  sebanyak 4x8 set. Dijamin lemak samping perutmu akan segera minggat alias hilang.

10. Yoga sederhana

Yoga akan sangaat membantu relaksasi tubuh sekaligus membentuk tubuhmu agar lebih indah. Tak perlu melakukan gerakan yoga rumit, cukup sederhana saja misalnya pose bertapa, cobra pose, child pose,  dan lainnya. Lakukan gerakan yoga sederhana ini selama 3 menit.

Jika dilakukan secara besamaan dalam 1 hari atau 1 waktu maka akan memakan waktu yg banyak, Kamu tak harus melakukan semua aktivitas olahraga gerakan tersebut setiap harinya.  Kombinasikan saja menurut kebutuhanmu dan bagian tubuh yang ingin kamu bentuk, beserta intensitas latihan sesuai stamina tubuhmu.

Demikianlah artikel tentang Mau Langsing? Lakukan olahraga ringan di pagi hari, Ingin Punya bentuk Badan Ideal dan langsing? Lakukan Olahraga Ringan di Pagi Hari Secara Rutin, dan terima kasih telah berkunjung ke blog kami. Salam sehat dan olahraga gembira.


EmoticonEmoticon